Tags:

Cara Melihat Nilai UAS (UMSIDA)

By Unknown → 1/23/2014
Holla bro... sekarang gue posting khusus buat Mahasiswa UMSIDA yang masih belum ngerti cara melihat nilai UAS, kalau sudah ngerti ya jangan di gubris, OK langsung saja !

Langkahnya

1. Masuk Ke sini dulu ya, maka akan muncul kayak gambar di bawah, klik Log in.



 2. Setelah itu masukkan NIM kalian, pasword nya juga sama kayak NIM nya ! Nih kayak di gambar,     jangan pake NIM gue pokoknya !



3. Maka sampailah ke akun kalian, pilih tab Akademik terus klik DATA NILAI.

4. Oke lo sekarang bisa lihat nilai lo, tapi seperti yang lo lihat Nilainya gak lengkap, cuma ada 3. Mungkin masih belum kelar (Apalagi Reading? wtf)
Gambarnya gue sensor soalnya takut kalian shock lihat Nilai gue yang terlalu WOW.

Nilai gue WOW banget

Ok this is the end of the post, good luck yaa. Dan semoga kita bisa lulus semua, tentunya dengan IPK yang di atas rata2 !! Amiiiiiin

Post Tags:

Ferry Ardana Putra

I'm Ferry Ardana Putra. A full time English student. I terribly love the technology, more than my Girl (I wish I have). Usually, My friends called me 'The Gadget Freak'.

No Comment to " Cara Melihat Nilai UAS (UMSIDA) "

jangan lupa komentar Gan/Sis, silahkan gunakan emoticon kaskus dengan cara menulis kode yang ada di sebelah kiri emoticon.

KASKUS EMOTICON

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i:
:j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r:
:s: :t: :u: :v: :w: :x: :y: :z: :ab:
:ac: :ad: :ae: :af: :ag: :ah: :ai: :aj: :ak:
:al: :am: :an: :ao: :ap: :aq: :ar: :as: :at:
:au: :av: :aw: :ax: :ay: :az: :D :P :)